Kamis, 21 Juni 2012

Pelet Air Mata Duyung

...jika berubah menjadi penuh, berarti asli, karena pelet air mata duyung yang asli, setiap bulan purnama, pada botol penyimpanannya akan menjadi penuh dengan sendirinya.

Padahal banyak orang yang mengatakan bahwa, wanita racun dunia. Tapi tetap saja banyak laki-laki yang jatuh karena wanita. Tidak peduli pria yang kehidupannya keras, atau pria yang memang lemah, tetap saja hamper semua laki-laki menjadi lupa daratan karena wanita. Mungkin saja banyak pria yang berdalih, laki-laki sejati justru kebal racun atau tidak takut racun. Yang jelas memang sudah kodrat, keras lawannya lembut, panas lawannya dingin maka ada istilah dalam ilmu cina, im dan yang.

Laki-laki memang banyak akal,  dalam kamus mereka cinta ditolak dukun bertindak. Dapat dimaklumi karena wanita diciptakan memang untuk laki-laki. Dan bukan kebetulan jumlah laki-laki di seluruh dunia lebih banyak dari wanita, mungkin ini yang menyebabkan persaingan laki-laki untuk memperebutkan seorang wanita.

Di kalangan paranormal maupun awan sering kita dengar minyak duyung atau air mata duyung. Tapi jarang sekali yang  mengetahui sarana ini bisa untuk memikat wanita, bahkan jarang sekali paranormal yang mempunyai, namanya pelet air mata duyung. Bagaimana caranya membuat pelet air mata duyung? Miztix mencoba mencari informasi kepada orang-orang yang paham masalah tersebut.

Dan dari informasi yang di dapat Miztix sedikit mengungkap bagi yang menghendaki, atau bagi yang awam dapat membedakan mana pelet air mata duyung yang asli dan yang tidak. Beginilah kira-kira cara mendapatkan pelet air mata duyung.

Kita harus berpuasa seperti layaknya puasa bulan Ramadhan. Dan pada malam hari kita pergi ke laut untuk menangkap ikan, baik sendiri maupun ikut neayan, terutama yang paling bagus hasilnya jika melaut saat bulan purnama. Yang tidak mudah adalah karena sampai menangkap ikan duyung yang besar saat bulan purnama. Dan ikan duyung dibiarkan tetap hidup, lalu badan ikan duyung  digosok sedemikian rupa hingga ikan duyung mengeluarkan air mata yang mungkin karena kesakitan.

Dibawah sinar bulan purnama dan disertai niat, kita mengambil air mata duyung tersebut dengan kapas yang telah kita siapkan, lalu diperas kedalam botol atau tempat lainnya yang tersedia hingga penuh, setelah penuh maka ikan duyung dilepas lagi ke laut. Berpuasa lebih baik tetap digenapkan sampai 40 hari.  Setelah semua selesai, maka jadilah media pelet air mata duyung tersebut. 

Bagaimanakah untuk cara penggunaannya? Sama dengan pelet sarana minyak lainnya, yaitu cukup dioleskan di kedua kening ke baju yang dikenakan dan di telapak tangan. Tujuannya ialah untuk memandang atau berjabat tangan dengan wanita yang dituju. Reaksinya cukup cepat, biasanya sekitar 10 menit wanita yang dituju akan terpengaruh pelet air mata duyung, dan dalam hatinya akan kepincut pada orang yang menggunakan pelet air mata duyung. Yang dikarenakan kecepatan reaksinya maka pelet air mata duyung sering digunakan untuk bertaruh adu cepat menggaet wanita di kalangan laki-laki.

Untuk dapat menghindari penipuan, bagi orang awam yang berburu pelet air mata duyung secara instan dengan mendatangi orang yang mengaku mempunyai sarana tersebut, dapat mengujinya terlebih dahulu dengan menuangkan sedikit air mata duyung ke botol kecil, dan tunggu saat bulan purnama, jika berubah menjadi penuh, berarti asli, karena pelet air mata duyung yang asli, setiap bulan purnama, pada botol penyimpanannya akan menjadi penuh dengan sendirinya.

Disini Miztix tidak menganjurkan pembaca untuk membuat sarana pelet ini atau berburu pelet air mata duyung, melainkan hanya untuk menambah wawasan anda tentang dunia klenik. Keputusan ada pada pembaca. Wassalam (Miztix)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Saya: